FXCM - Leucadia
IB FXCM Indonesia No Comments

LEUCADIA sebagai pemilik mayoritas FXCM

Pada permulaan Januari 2015, melalui serangkaian transaksi, Leucadia telah menjadi pemilik ekonomi mayoritas FXCM. FXCM telah mendapatkan keuntungan dari skala dan luasnya keluarga perusahaan Leucadia – terutama anak perusahaan Leucadia yang dimiliki sepenuhnya yaitu Jefferies. Dengan komitmen yang kuat terhadap kesuksesan FXCM, Direktur Pelaksana Leucadia, Jimmy Hallac, adalah Chairman dari FXCM Group, sementara Rich Handler dan Brian Friedman, yang merupakan CEO dan Presiden Leucadia, keduanya duduk di Dewan Direktur FXCM. Klien, karyawan dan pemangku kepentingan kami sangat diuntungkan dari afiliasi Leucadia.

Siapakah Leucadia? Ukuran dan Kekuatan Finansial

Leucadia National Corporation (NYSE: LUK) adalah perusahaan induk terdiversifikasi yang berinvestasi dalam beragam bisnis. Bisnis dan investasi jasa keuangan meliputi pasar investasi dan pasar modal (Jefferies Group), manajemen aset (Leucadia Asset Management), real estat (HomeFed), penyedia layanan perdagangan forex online (FXCM), hipotek komersial perbankan, penjualan dan layanan investasi (Berkadia), dan pembiayaan kendaraan (Foursight Capital). Bisnis dan investasi merchant perbankan perusahaan meliputi produk perusahaan (HRG Group), pengolahan daging sapi (National Beef), eksplorasi dan pengembangan minyak dan gas (Vitesse Energy and JETX Energy), dealer otomobil (Garcadia), layanan broadband nirkabel di Italia (Linkem), manufaktur (Idaho Timber) dan tambang emas dan perak (Golden Queen). Sebagai perusahaan Go Public, LEUCADIA terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode: LUK

Dengan dimilikinya FXCM oleh LEUCADIA, maka pada Logo FXCM terdapat text Leucadia Company, yang menandakan bahwa FXCM merupakan bagian dari Leucadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *